RUMAH DEKAT TEMPAT MANCING

Seorang teman mancing yang sudah berumur, mengeluh kepada kami teman-teman mancingnya. Beliau belakangan ini malas mancing karena lokasi kediamannya ke tempat mancing favoritnya, jaraknya lumayan jauh. Teman yang lain mengusulkan agar si Bapak ini menjual rumah yang sekarang beliau tempati dan membeli rumah disekitar lokasi mancing favoritnya agar hobby mancingnya bisa tetap tersalurkan.

Setelah kejadian itu rekan kami ini tidak muncul 2 minggu dipemancingan favoritnya. Minggu berikutnya ketika beliau mancing lagi dipemancingan favorit kami. Beliau bercerita bahwa rumah lamanya sudah dijual dan sekarang beliau menempati rumah baru yang letaknya dekat sekali dengan lokasi mancing favorit kami. Beliau tidak perlu lagi berangkat subuh-subuh dan menempuh perjalanan yang begitu jauh demi menyalurkan hobbinya.

Kami sempat tercengang, wow..., yang membuat heran kok cepat sekali laku dan mudah sekali beliau mencari rumah baru didekat lokasi mancing favoritnya. Salah seorang dari kami bertanya kepada beliau bagaimana bisa secepat itu menjual dan menemukan rumah idaman yang dekat dengan lokasi mancing favoritnya. Sambil senyam-senyum beliau menjelaskan bahwa menjual dan mencari rumah baru dari fasilitas internet, salah satunya adalah Kolom Rumah, sambil memperlihatkan email dari seorang kawannya di blackberrynya yang isinya:
Saya bekerja di dunia developer sudah lumayan lama. Dulu saya hanya mengandalkan metode dari mulut ke mulut atau ikut pameran properti untuk memasarkan rumah yang saya jual. Tapi hasilnya tidak sebagus seperti sekarang semenjak saya mengenal kolom rumah ini. Pertama kali saya mengenal kolomrumah.com ini adalah dari adik saya, dia suka sekali bermain internet dan akhirnya menyuruh saya untuk mempromosikan properti saya lewat media ini. Di sini tak hanya ada info tentang rumah dijual tapi juga ada info tentang properti lainnya. Dan tak disangka-sangka hasil promosi iklan rumah saya di kolom rumah ini cukup lumayan memuaskan. Saya tidak perlu capek-capek lagi untuk promosi dari mulut ke mulut. Cukup pasang iklan di sini dan orang-orang akan menelpon Anda untuk menanyakan produk properti Anda dan tugas Anda hanya menjawab pertanyaan mereka saja. Gampang bukan? Anda tidak perlu lagi menelpon orang-orang untuk menawarkan produk Anda karena mereka yang menelpon kita, jadi kita bisa menghemat pulsa kita. Yang lebih hebat lagi, beriklan di kolom rumah ini gratis tidak perlu membayar sama sekali. Untuk bisa beriklan gratis kita cukup mendaftar sebagai member. Cara daftarnya mudah, gratis dan tanpa perlu menyertakan dokumen apapun. Kita hanya perlu mengisikan data kita yang valid dan benar. Setelah kita mendapat username dan password, kita bisa login di kolomrumah.com ini dan bisa mulai untuk memasang iklan kita di sini. Proses pemasangan iklan juga mudah dan tidak memakan banyak waktu karena didukung akses loading yang lumayan cepat sehingga tidak menghambat kerja kita. Tidak ada batasan berapa iklan yang harus input dalam sehari. Kita bebas mau pasang iklan berapa pun yang kita mau setiap harinya. Benar-benar sangat menguntungkan bagi saya. Puji Tuhan sekarang bisnis properti saya semakin lancar berkat bantuan dari kolom rumah ini. Terima kasih kolom rumah. Dan bagi Anda yang mencari info tentang rumah dijual, di sinilah tempat yang tepat bagi Anda.

Ow jadi menggunakan fasilitas di Kolom Rumah. Wah ternyata menarik juga, sampai rumah aku berfikir ingin jual rumah yang sekarang dan cari rumah lain yang tanahnya luas agar bisa bikin kolam pemancingan hahaha...
0 Responses

Posting Komentar