TRIP MANCING BINUANGEUN

Mancing Gembira: Trip BinuangeunMusim mancing di Binuangeun sudah tiba. Kabar dari beberapa rekan yang mengadakan trip mancing disana minggu lalu (14-15 Nov 2009), hasilnya menggembirakan. Mereka berhasil mengangkat puluhan GT (Giant Travelly) di spot Karang Tengah dengan teknik ngotrek, dasaran dan jigging, sementara kapal lain sempat menaikan beberapa ekor Amberjack, bahkan ada yang berhasil menaikan Marlin. Spot lain juga tak kalah menarik yaitu Karang Benowo untuk mancing dasaran. Sementara spot Tanjung Selatan Pulau Deli, merupakan spot yang cocok bagi rekan-rekan mancing yang ingin memancing krapu lodi serta kurisi, walaupun tidak menutup kemungkinan ikan-ikan lain juga bisa ditemukan disini.

Kondisi cuaca minggu lalu lumayan bagus, gelombang tidak besar, arus cukup baik, angin sepoi-sepoi. Hujan turun dimalam hari tetapi ikan makan dengan lahapnya pada saat hujan.

Biasanya kondisi jalan merupakan faktor yang membuat para pemancing asal jakarta enggan mancing ke Binuangeun, tapi kali ini kodisi jalan lumayan baik, walaupun ada beberapa bagian (antara saketi dan malimping) mengalami kerusakan, tetapi kondisinya tidak separah musim kemarin. Akhir kata trip minggu kemarin sangat pas. Ikan berlimpah dan jenisnya bervariasi, cuaca mendukung, kondisi jalan juga cukup baik.

Bagaimana rekan mancing, apakah sudah siap strike GT di Binuangeun?
Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar