SUMBANG POPPER UNTUK KORBAN GEMPA

Mancing Gembira: Popper Adhek jenis Gecko edisi CHARITY Gempa Sumbar 30-09-2009Gempa bumi (30/09/2009) yang meluluh lantakkan Sumatera Barat menimbulkan korban jiwa dan harta benda yang begitu besar. Kejadian ini menimbulkan kesedihan dan duka cita yang mendalam sehingga banyak pihak tergerak hatinya untuk membantu para korban. Pemerintah kita serta negara-negara sahabat turut menghimpun bantuan untuk korban gempa Sumbar ini. Di dalam negeri berbagai komunitas turut membantu baik dalam bentuk tenaga, barang, uang, obat-obatan serta bantuan lainnya.

Komunitas penggiat olahraga mancing pun tidak mau kalah, dalam berbagai kesempatan mereka turut pula menghimpun sumberdaya yang dapat mereka sumbangkan untuk meringankan penderitaan korban gempa di Sumatera Barat. Bapak Adhek, salah satu produsen popper (lure) yang cukup terkenal di dalam negeri hingga ke mancanegara, tergerak hatinya untuk turut berpartisipasi membantu korban gempa bumi dengan menyumbangkan 50 buah lure atau popper buatan tangannya dalam berbagai tipe untuk dijual dan hasil penjualannya ini akan disumbangkan untuk korban gempa Sumatera Barat. Seperti kita tahu bahwa popper buatan bapak Adhek dari Bali ini merupakan item mancing yang paling banyak dicari oleh pemancing dalam dan luar negeri.

Popper Adhek yang disumbangkan ini merupakan edisi khusus yang pada tiap bodynya terdapat tulisan: "CHARITY Gempa Sumbar 30-09-2009". Tiap popper ini diberi harga RP. 100.000,- per buah (harga normal di pasaran adalah 200.000 sampai 225.000 untuk popper warna standard dan 250.000 samapai 275.000 untuk popper warna hologram), belum termasuk ongkos kirim.

Berikut ini jenis dan quantity popper Charity: Big Gecko (10 unit), Mini Gecko (10 unit), Long Goby (5 unit), Short Goby (5 unit), Pompom (5 unit), Big Dragonet (5 unit), Cuttle (5 unit), Bell (5 unit). Jika rekan-rekan mancing tertarik untuk mengkoleksi popper edisi khusus ini, dapat menghubungi saudara Wira Liu via email di: wira-liu(at)centrin.net.id. Jangan sampai kehabisan karena popper ini dibuat dalam jumlah terbatas (hanya 50 buah saja).
Salam Strike...
Labels: , edit post
0 Responses

Posting Komentar